Assiry Art dalam Liputan

Kerajinan Kaligrafi

spesialis kerajinan kaligrafi dan lukisan kaligrafi.
Kami membuat kerajinan kaligrafi dari bahan bordir,
fiber, kanvas, kuningan, tembaga, kayu, dll.
Silahkan melihat hasil karya kami ,
suatu kebanggaan bila karya kami dapat menghiasi ruangan anda.

assirykerajinankaligrafi.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry , seorang seniman dari kota Kudus. Sudah banyak masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya. Sudah banyak pula rumah atau gedung yang berhias kerajinan kaligrafi hasil karyanya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jenis kerajinan kaligrafi yang kami tawarkan

Kaligrafi Bordir
Kaligrafi ini ditulis pada selembar kain bludru dengan menggunakan mesin bordir yang digerakkan oleh tangan-tangan terampil. Desain yang digunakan pun sesuai standar kaidah kaligrafi internasional, sehingga menghasilkan karya yang istimewa.

Kerajinan Kaligrafi Fiber
Kaligrafi dan atau kerajinan dari bahan fiber ini lebih menonjolkan unsur-unsur dimensi sehingga menjadikan hasil akhir yang ekslusif, dan tampak indah terpampang di dinding ruangan anda.

Kaligrafi Lukis Kanvas
Melukis adalah salah satu keahlian kami, di tangan kami perpaduan teknik lukisan yang tinggi dengan gaya kaligrafi yang berkaidah menghasilkan karya kaligrafi lukis yang tak perlu diragukan lagi.

Kaligrafi Kuningan
Kuningan dipilih menjadi bahan baku pembuatan kaligrafi ini, karena dengan warna khasnya, kaligrafi kuningan akan terlihat bersahaja. Selain digunakan untuk hiasan masjid, kaligrafi kuningan ini juga sangat cocok berada di dinding rumah anda.

Kaligrafi Lauhah (Tinta)
Kaligrafi lauha (tinta) adalah teknik menulis kaligrafi dengan khandam dan tinta yang dituliskan langsung pada kertas. Teknik ini berkembang pesat di Timur Tengah, dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Kaligrafi Mushaf (Al Quran)
Kaligrafi Mushaf yang dimaksud di sini adalah pembuatan kaligrafi Al Quran lengkap dengan bingkai hiasannya. Atau bisa disebut juga pembuatan Al Quran raksasa, karena ukurannya lebih besar dari Al Quran pada umumnya.

Kaligrafi Tembaga
Selain kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga juga bisa dijadikan alternatif penghias dinding ruangan anda. Dengan warna khas tembaga dapat menjadikan kesan klasik pada kaligrafi tembaga ini.

Kaligrafi Ukir Kayu
Bagi anda yang mempunyai kediaman dengan teknik arsitektur kayu, tentunya akan sangat cocok bila kaligrafi ukir kayu ini menempel di ruangan anda.

Selasa, 05 September 2017

PASANGAN IDEAL

Muhammad Assiry, 3 September 2017


Temen -temen mungkin pernah dengar adagium populer yang mengatakan bahwa "di balik pria sukses ada wanita hebat." 

Ternyata, pepatah ini bukan sekedar pepatah, namun terbukti secara ilmiah. Sebuah studi yang dilakukan para peneliti di Carnegie Mellon University menunjukkan, mereka yang memiliki pasangan yang suportif memiliki kecenderungan yang lebih besar untuk sukses.

Mengutip CNBC, Selasa (22/8/2017), para peneliti mempelajari 163 pasangan yang sudah menikah dan menemukan bahwa orang-orang yang memiliki pasangan yang suportif cenderung berani mengambil tantangan.
Orang-orang yang siap menerima tantangan itu mengalami pertumbuhan pribadi yang lebih besar, serta kebahagiaan dan kesejahteraan psikologis hanya dalam beberapa bulan.

Banyak orang sukses mendiskusikan pentingnya pasangan yang selalu mendampingi mereka. Misalnya saja adalah mantan presiden AS Barack Obama, yang menyatakan kesuksesan politiknya tak lepas dari dukungan sang istri, Michelle.

"Jelas saya tidak bisa melakukan apapun tanpa Michelle. Yang membuat saya tetap sadar, seimbang, dan memungkinkan saya menghadapi tekanan adalah wanita di samping saya. Ia bukan hanya Ibu Negara, tapi juga batu pelindung saya. Saya banyak bergantung padanya dalam banyak hal," ujar Obama kepada presenter kenamaan Oprah Winfrey tahun 2011 lalu.

Selain Obama, CEO Facebook Mark Zuckerberg juga menyatakan peran penting sang istri, Priscilla Chan dalam hidupnya. Menurut Zuckerberg, sang istri menginspirasinya untuk mencurahkan waktu untuk bekerja sosial.

"Priscilla adalah orang paling penting dalam hidup saya," ujar dia. Tentu saja hal ini juga berlaku bagi para suami yang mendukung kesuksesan istrinya.

Dalam sebuah wawancara dengan Winfrey pada tahun 2013 silam, penyanyi Beyonce menyatakan sang suami, rapper dan pengusaha Jay-Z, sangat mendukung dan membantunya dalam segala aspek.

"Saya tidak akan menjadi wanita seperti saat ini jika saya tak pulang ke pria ini (Jay-Z). Ini memberikan dasar yang baik bagi saya," tutur Beyonce.

Jika di luar negeri kita bisa belajar dari kisah sukses mereka. Kita juga banyak belajar dari kisah - kisah sukses Gus Dur yang tidak lepas dari peran Ibu Shinta, Gus Mus dengan pasangannya Ibu Fatma juga Habibie dengan dorongan penuh Istrinya Hasri Ainun dan pasangan ideal lainnya. Mereka menjadi pasangan yang saling menopang dan menguatkan, mengisi kekurangan satu dengan lainnya. Begitu indahnya bukan?

0 komentar:

Posting Komentar