Assiry Art dalam Liputan

Kerajinan Kaligrafi

spesialis kerajinan kaligrafi dan lukisan kaligrafi.
Kami membuat kerajinan kaligrafi dari bahan bordir,
fiber, kanvas, kuningan, tembaga, kayu, dll.
Silahkan melihat hasil karya kami ,
suatu kebanggaan bila karya kami dapat menghiasi ruangan anda.

assirykerajinankaligrafi.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry , seorang seniman dari kota Kudus. Sudah banyak masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya. Sudah banyak pula rumah atau gedung yang berhias kerajinan kaligrafi hasil karyanya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jenis kerajinan kaligrafi yang kami tawarkan

Kaligrafi Bordir
Kaligrafi ini ditulis pada selembar kain bludru dengan menggunakan mesin bordir yang digerakkan oleh tangan-tangan terampil. Desain yang digunakan pun sesuai standar kaidah kaligrafi internasional, sehingga menghasilkan karya yang istimewa.

Kerajinan Kaligrafi Fiber
Kaligrafi dan atau kerajinan dari bahan fiber ini lebih menonjolkan unsur-unsur dimensi sehingga menjadikan hasil akhir yang ekslusif, dan tampak indah terpampang di dinding ruangan anda.

Kaligrafi Lukis Kanvas
Melukis adalah salah satu keahlian kami, di tangan kami perpaduan teknik lukisan yang tinggi dengan gaya kaligrafi yang berkaidah menghasilkan karya kaligrafi lukis yang tak perlu diragukan lagi.

Kaligrafi Kuningan
Kuningan dipilih menjadi bahan baku pembuatan kaligrafi ini, karena dengan warna khasnya, kaligrafi kuningan akan terlihat bersahaja. Selain digunakan untuk hiasan masjid, kaligrafi kuningan ini juga sangat cocok berada di dinding rumah anda.

Kaligrafi Lauhah (Tinta)
Kaligrafi lauha (tinta) adalah teknik menulis kaligrafi dengan khandam dan tinta yang dituliskan langsung pada kertas. Teknik ini berkembang pesat di Timur Tengah, dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Kaligrafi Mushaf (Al Quran)
Kaligrafi Mushaf yang dimaksud di sini adalah pembuatan kaligrafi Al Quran lengkap dengan bingkai hiasannya. Atau bisa disebut juga pembuatan Al Quran raksasa, karena ukurannya lebih besar dari Al Quran pada umumnya.

Kaligrafi Tembaga
Selain kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga juga bisa dijadikan alternatif penghias dinding ruangan anda. Dengan warna khas tembaga dapat menjadikan kesan klasik pada kaligrafi tembaga ini.

Kaligrafi Ukir Kayu
Bagi anda yang mempunyai kediaman dengan teknik arsitektur kayu, tentunya akan sangat cocok bila kaligrafi ukir kayu ini menempel di ruangan anda.

Jumat, 07 Juli 2017

MOTIF PANEL GRC KRAWANGAN



Muhammad Assiry, 8 Juli 2017





Panel GRC krawangan mempuyai keuntungan selain kuat akan tetapi lebih ringan dari bobot beton cor natural. Beberapa keuntungan lain adalah panel GRC (Glassfibre Reinforced Concrete ) sangat fleksibel untuk di bentuk sesuai desain yang diinginkan konsumen. Berbeda dengan beton natural, panel GRC adalah beton yang diperkuat dengan serat fiberglass yang sekaligus membuat bobotnya menjadi lebih ringan namun tetap kuat dan tahan cuaca sehingga bisa diaplikasikan sebagai ornamen interior dan eksterior.



Untuk keperluan bangunan masjid, keindahan bentuk arsitektur bangunan beserta desain ornamen dekoratif Islami sangatlah penting untuk dipertimbangkan, panel GRC kerawangan adalah salah satu pilihannya. Setelah produk panel GRC krawangan selesai tahap produksi, anda hanya tinggal memasangnya semudah anda memasang gawang/kusen di bangunan rumah anda. Panel GRC juga mudah dirawat seperti halnya material beton biasa.

Panel GRC krawangan bisa disesuaikan bentuknya sesuai selera dari pemesan, baik itu desain dari anda ataupun sekedar meminta kami untuk memberikan beberapa alternatif desain ornamen islami yang bisa anda setujui setelah tahap desain selesai. Berikut kami mencoba memberikan beberapa contoh model/desain panel GRC kerawangan yang ada untuk bisa dijadikan pilihan kepada anda.

0 komentar:

Posting Komentar