Assiry Art dalam Liputan

Kerajinan Kaligrafi

spesialis kerajinan kaligrafi dan lukisan kaligrafi.
Kami membuat kerajinan kaligrafi dari bahan bordir,
fiber, kanvas, kuningan, tembaga, kayu, dll.
Silahkan melihat hasil karya kami ,
suatu kebanggaan bila karya kami dapat menghiasi ruangan anda.

assirykerajinankaligrafi.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry , seorang seniman dari kota Kudus. Sudah banyak masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya. Sudah banyak pula rumah atau gedung yang berhias kerajinan kaligrafi hasil karyanya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jenis kerajinan kaligrafi yang kami tawarkan

Kaligrafi Bordir
Kaligrafi ini ditulis pada selembar kain bludru dengan menggunakan mesin bordir yang digerakkan oleh tangan-tangan terampil. Desain yang digunakan pun sesuai standar kaidah kaligrafi internasional, sehingga menghasilkan karya yang istimewa.

Kerajinan Kaligrafi Fiber
Kaligrafi dan atau kerajinan dari bahan fiber ini lebih menonjolkan unsur-unsur dimensi sehingga menjadikan hasil akhir yang ekslusif, dan tampak indah terpampang di dinding ruangan anda.

Kaligrafi Lukis Kanvas
Melukis adalah salah satu keahlian kami, di tangan kami perpaduan teknik lukisan yang tinggi dengan gaya kaligrafi yang berkaidah menghasilkan karya kaligrafi lukis yang tak perlu diragukan lagi.

Kaligrafi Kuningan
Kuningan dipilih menjadi bahan baku pembuatan kaligrafi ini, karena dengan warna khasnya, kaligrafi kuningan akan terlihat bersahaja. Selain digunakan untuk hiasan masjid, kaligrafi kuningan ini juga sangat cocok berada di dinding rumah anda.

Kaligrafi Lauhah (Tinta)
Kaligrafi lauha (tinta) adalah teknik menulis kaligrafi dengan khandam dan tinta yang dituliskan langsung pada kertas. Teknik ini berkembang pesat di Timur Tengah, dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Kaligrafi Mushaf (Al Quran)
Kaligrafi Mushaf yang dimaksud di sini adalah pembuatan kaligrafi Al Quran lengkap dengan bingkai hiasannya. Atau bisa disebut juga pembuatan Al Quran raksasa, karena ukurannya lebih besar dari Al Quran pada umumnya.

Kaligrafi Tembaga
Selain kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga juga bisa dijadikan alternatif penghias dinding ruangan anda. Dengan warna khas tembaga dapat menjadikan kesan klasik pada kaligrafi tembaga ini.

Kaligrafi Ukir Kayu
Bagi anda yang mempunyai kediaman dengan teknik arsitektur kayu, tentunya akan sangat cocok bila kaligrafi ukir kayu ini menempel di ruangan anda.

Minggu, 16 April 2017

LOGIKA HARAMNYA MIRAS

Assiry gombal mukiyo, 15 April 2017


Minuman keras (miras) menyebabkan bagian dalam jantung keras,meskipun luarnya tetap utuh karena bagian dalamnya mnjadi kering.Jantung itu memiliki pelumas, pelumasnya adalah kolesterol.kolesterol di perlukan untuk jantung, tapi kalau brlbihan juga tidak baik untuk jntung. Jika alat pelumasnya dalam jantung sudah tidak brfungsi maka akan menyebabkan dinding - dinding yang ada di jantung pecah, akhirnya mengelupas karena panas. Ini disebabkan karena ALKOHOL.

Alkohol memiliki kandungan ragi yang sangt tinggi. Akibatnya dinding-dinding itu keras, mengelupas dan pecah, kalau sudah begitu daging yang ada pada jantung mulai terkena imbasnya dari alkohol itu sendiri. Akhrnya hitam. gian dalam jantung menjadi hitam karena gosong terbakar panasnya dari tekanan alkohol .

Kalau sudah gosong ,tanpa di siram dengan yang panas lagi dia tidak akan bergerak. Mana mungkin jantung akan bisa menampung darah dengn baik, sebab takarannya sudah tidak normal, sudah mengeras, masuknya pun sudah beda, karena takarannya menjadi berubah. Yang tadinya bisa menampung satu gelas, sudah tidak bsa lagi menampung satu gelas, setengah gelas saja bisa masuk itu sudah sangat baik, ini perumpamaan saja.
Darah itu tadi kmbali ke liver (hati) itu sudah syukur, tapi kalau tidak? maka akan menjadi endapan-endapan, akhirnya kena juga si liver. kenapa ?..karena endapan setiap darah yang di jatah ke jantung kembali lagi.

Darah di sedot ditarik oleh paru -paru dari jantung ke otak kecil. Kalau wadahnya ( jantung) sudah kotor karena miras atau sejenisnya tadi, mana mungkin darah ini bisa mewarnai chip otak manusia yg mnjadi tempatnya seluruh memori. Memorinya saja rusak apalagi chipnya sendiri. Ibarat kaset, ataupun CD kalau sudah rusak kalau disetel ya lambat (error). Orang yg biasanya mabuk ya begitu kondisinya.

Ini yang mnjadikan logika kesehatan khomr ( miras) dan apapun yang memabukkan lainnya itu haram karena pada akhirnya merusak jutaan syaraf otak kita. Kalau bicara soal keimanan (amantu billah) saya beriman pada Allah, alkohol mau membahayakan atau tidak, mau merusak jantung atau tidak, masuk akal atau tdak masuk akal ...kita tetap harus beriman dan menjahuinya karena iman dan ketaatan kita ,ketaatan kita adalah buahnya iman ...lebih- lebih kalau kita mngetahui logika miras itu haram ,jaman sekarang sudah sedemikian dasyatnya perkembangan miras, berubah baju dan penampilan menjadi bir, brandy, putau, wyski, narkoba dan sejenisnya .

Kalau boleh memilih mending saya mabuk kaligrafi dari pada mabuk miras apalagi mabuk janda.

0 komentar:

Posting Komentar