Assiry Art dalam Liputan

Kerajinan Kaligrafi

spesialis kerajinan kaligrafi dan lukisan kaligrafi.
Kami membuat kerajinan kaligrafi dari bahan bordir,
fiber, kanvas, kuningan, tembaga, kayu, dll.
Silahkan melihat hasil karya kami ,
suatu kebanggaan bila karya kami dapat menghiasi ruangan anda.

assirykerajinankaligrafi.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry , seorang seniman dari kota Kudus. Sudah banyak masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya. Sudah banyak pula rumah atau gedung yang berhias kerajinan kaligrafi hasil karyanya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jenis kerajinan kaligrafi yang kami tawarkan

Kaligrafi Bordir
Kaligrafi ini ditulis pada selembar kain bludru dengan menggunakan mesin bordir yang digerakkan oleh tangan-tangan terampil. Desain yang digunakan pun sesuai standar kaidah kaligrafi internasional, sehingga menghasilkan karya yang istimewa.

Kerajinan Kaligrafi Fiber
Kaligrafi dan atau kerajinan dari bahan fiber ini lebih menonjolkan unsur-unsur dimensi sehingga menjadikan hasil akhir yang ekslusif, dan tampak indah terpampang di dinding ruangan anda.

Kaligrafi Lukis Kanvas
Melukis adalah salah satu keahlian kami, di tangan kami perpaduan teknik lukisan yang tinggi dengan gaya kaligrafi yang berkaidah menghasilkan karya kaligrafi lukis yang tak perlu diragukan lagi.

Kaligrafi Kuningan
Kuningan dipilih menjadi bahan baku pembuatan kaligrafi ini, karena dengan warna khasnya, kaligrafi kuningan akan terlihat bersahaja. Selain digunakan untuk hiasan masjid, kaligrafi kuningan ini juga sangat cocok berada di dinding rumah anda.

Kaligrafi Lauhah (Tinta)
Kaligrafi lauha (tinta) adalah teknik menulis kaligrafi dengan khandam dan tinta yang dituliskan langsung pada kertas. Teknik ini berkembang pesat di Timur Tengah, dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Kaligrafi Mushaf (Al Quran)
Kaligrafi Mushaf yang dimaksud di sini adalah pembuatan kaligrafi Al Quran lengkap dengan bingkai hiasannya. Atau bisa disebut juga pembuatan Al Quran raksasa, karena ukurannya lebih besar dari Al Quran pada umumnya.

Kaligrafi Tembaga
Selain kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga juga bisa dijadikan alternatif penghias dinding ruangan anda. Dengan warna khas tembaga dapat menjadikan kesan klasik pada kaligrafi tembaga ini.

Kaligrafi Ukir Kayu
Bagi anda yang mempunyai kediaman dengan teknik arsitektur kayu, tentunya akan sangat cocok bila kaligrafi ukir kayu ini menempel di ruangan anda.

Jumat, 23 September 2016

JACK MA VS SETYA NOVANTO

Assiry gombal mukiyo, 05 Desember 2015


Jack Ma adalah orang terkaya di Cina, bermula dari tukang becak/tour guide bagi turis sambil belajar bahasa Inggris selama 9 tahun, Jack Ma berkali-kali mau masuk perguruan tinggi tapi ditolak, akhirnya dia menjadi guru bahasa Inggris. Bahkan melamar kerja di Mc Donald pun ditolak. Namun dia tidak putus asa, dia akhirnya mendirikan Alibaba.com , perusahaan online terbesar di Cina dan sekarang kekayaannya hampir 300 trilyun dan dia berjanji sebagian besar diantaranya buat amal nantinya.

Setya Novanto pun punya latar belakang seperti Jack Ma, bermula dari supir penggede Golkar Hayono Isman, dia akhirnya menapak pelan di dunia politik sampai akhirnya jadi ketua DPR. Yang membedakan jauh antara Jack Ma dan Setya Novanto adalah cara mereka mencari uang, Jack Ma mencari uang dengan kerja keras tanpa kenal lelah, Setya Novanto mencari uang dengan jadi makelar proyek haram. Lalu juga Jack Ma banyak beramal dengan hartanya, sedangkan Setya Novanto berfoya-foya dengan hartanya. Tentunya harta Setya Novanto tidak ada apa-apanya daripada harta Jack Ma.

Moral of the story, berjuang keras lah tapi jangan gunakan jalan tidak jujur, karena pada akhirnya itu tidak akan membahagiakan kita. Kalau anda berusaha keras dengan jujur dan sukses, kenikmatannya dua lapis, karena kejujurannya dan karena suksesnya. Tapi kalau anda sukses karena tidak jujur, kenikmatannya cuma satu karena suksesnya saja, itupun belum tentu langgeng, karena penjara bisa menunggu anda.

0 komentar:

Posting Komentar