Assiry Art dalam Liputan

Kerajinan Kaligrafi

spesialis kerajinan kaligrafi dan lukisan kaligrafi.
Kami membuat kerajinan kaligrafi dari bahan bordir,
fiber, kanvas, kuningan, tembaga, kayu, dll.
Silahkan melihat hasil karya kami ,
suatu kebanggaan bila karya kami dapat menghiasi ruangan anda.

assirykerajinankaligrafi.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry , seorang seniman dari kota Kudus. Sudah banyak masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya. Sudah banyak pula rumah atau gedung yang berhias kerajinan kaligrafi hasil karyanya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jenis kerajinan kaligrafi yang kami tawarkan

Kaligrafi Bordir
Kaligrafi ini ditulis pada selembar kain bludru dengan menggunakan mesin bordir yang digerakkan oleh tangan-tangan terampil. Desain yang digunakan pun sesuai standar kaidah kaligrafi internasional, sehingga menghasilkan karya yang istimewa.

Kerajinan Kaligrafi Fiber
Kaligrafi dan atau kerajinan dari bahan fiber ini lebih menonjolkan unsur-unsur dimensi sehingga menjadikan hasil akhir yang ekslusif, dan tampak indah terpampang di dinding ruangan anda.

Kaligrafi Lukis Kanvas
Melukis adalah salah satu keahlian kami, di tangan kami perpaduan teknik lukisan yang tinggi dengan gaya kaligrafi yang berkaidah menghasilkan karya kaligrafi lukis yang tak perlu diragukan lagi.

Kaligrafi Kuningan
Kuningan dipilih menjadi bahan baku pembuatan kaligrafi ini, karena dengan warna khasnya, kaligrafi kuningan akan terlihat bersahaja. Selain digunakan untuk hiasan masjid, kaligrafi kuningan ini juga sangat cocok berada di dinding rumah anda.

Kaligrafi Lauhah (Tinta)
Kaligrafi lauha (tinta) adalah teknik menulis kaligrafi dengan khandam dan tinta yang dituliskan langsung pada kertas. Teknik ini berkembang pesat di Timur Tengah, dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Kaligrafi Mushaf (Al Quran)
Kaligrafi Mushaf yang dimaksud di sini adalah pembuatan kaligrafi Al Quran lengkap dengan bingkai hiasannya. Atau bisa disebut juga pembuatan Al Quran raksasa, karena ukurannya lebih besar dari Al Quran pada umumnya.

Kaligrafi Tembaga
Selain kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga juga bisa dijadikan alternatif penghias dinding ruangan anda. Dengan warna khas tembaga dapat menjadikan kesan klasik pada kaligrafi tembaga ini.

Kaligrafi Ukir Kayu
Bagi anda yang mempunyai kediaman dengan teknik arsitektur kayu, tentunya akan sangat cocok bila kaligrafi ukir kayu ini menempel di ruangan anda.

Kamis, 26 November 2015

GAJAH

Assiry wong edan , 26 Nopember 2015

Tampak disebuah ruang kelas Play Group yang begitu riang dan lucu.Seorang Ibu Guru yang lembut dan ayu sebut saja Ibu Anik sedang mengajar diruang kelas itu.
Ibu Guru : "Anak-anak, apa nama binatang yang dimulai dengan huruf G ?".
Dengan cepat Mukiyo berdiri dan menjawab : "Gajah, bu gullllllu !" ( maklum masih pelat jadi ndak bisa menyebutkan huruf R)
Ibu Guru :"Bagus, pertanyaan berikutnya. Apa nama binatang yang dimulai dengan huruf 'D' ?"
Semua murid diam, tapi Mukiyo kembali berdiri dan menjawab :"Dua gajah, Bu Gulu..."
Murid-murid yang masih balita tertawa terkekeh bahkan ada yang jumpalitan karena terkencing di pampersnya hingga bocor. Ibu Guru merasa kesal sama Mukiyo.
Ibu Guru :"Mukiyo.... kamu berdiri di pojok sana ! Ayo anak-anak kita lanjutkan. Pertanyaan berikut, binatang apa yang dimulai dengan huruf "M"?
Semua murid diam.
Tapi lagi-lagi Mukiyo menjawab dengan tenang : "Mungkin Gajah..."
Ibu Guru :"Mukiyo, kamu keluar dan berdiri di depan pintu !"
Mukiyo keluar dengan wajah sedih. Ibu Guru pun melanjutkan.
Ibu Guru :"Pertanyaan terakhir. Anak-anak, binatang apa yang dimulai dengan huruf "J"?
Ibu Guru menunggu jawaban, tapi semua diam.
Tak lama sayup-sayup terdengar suara Mukiyo dari luar kelas : "Jangan-jangan Gajah" Ibu Guluuuuuuuu !!!!!!!!!!
Saking kesalnya, Ibu Guru menyuruh Mukiyo pulang...........
Akhirnya guru lega dan kembali ke kelas.
Ibu Guru : "Sekarang anak-anak, binatang apa yang diawali dengan huruf P ?"
Tidak ada satu muridpun yang menjawab.
Tiba-tiba HP Ibu Guru berdering.
Guru : "Ya hallo..."
HP : 'Maaf bu saya Mukiyo, jawabannya, Pasti Gajah"
Guru : Mukiyyooooooooooo..!!!!!!!!, ( prakkkk...Bu Guru dengan kesal membanting Hpnya)

0 komentar:

Posting Komentar