Assiry Art dalam Liputan

Kerajinan Kaligrafi

spesialis kerajinan kaligrafi dan lukisan kaligrafi.
Kami membuat kerajinan kaligrafi dari bahan bordir,
fiber, kanvas, kuningan, tembaga, kayu, dll.
Silahkan melihat hasil karya kami ,
suatu kebanggaan bila karya kami dapat menghiasi ruangan anda.

assirykerajinankaligrafi.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry , seorang seniman dari kota Kudus. Sudah banyak masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya. Sudah banyak pula rumah atau gedung yang berhias kerajinan kaligrafi hasil karyanya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jenis kerajinan kaligrafi yang kami tawarkan

Kaligrafi Bordir
Kaligrafi ini ditulis pada selembar kain bludru dengan menggunakan mesin bordir yang digerakkan oleh tangan-tangan terampil. Desain yang digunakan pun sesuai standar kaidah kaligrafi internasional, sehingga menghasilkan karya yang istimewa.

Kerajinan Kaligrafi Fiber
Kaligrafi dan atau kerajinan dari bahan fiber ini lebih menonjolkan unsur-unsur dimensi sehingga menjadikan hasil akhir yang ekslusif, dan tampak indah terpampang di dinding ruangan anda.

Kaligrafi Lukis Kanvas
Melukis adalah salah satu keahlian kami, di tangan kami perpaduan teknik lukisan yang tinggi dengan gaya kaligrafi yang berkaidah menghasilkan karya kaligrafi lukis yang tak perlu diragukan lagi.

Kaligrafi Kuningan
Kuningan dipilih menjadi bahan baku pembuatan kaligrafi ini, karena dengan warna khasnya, kaligrafi kuningan akan terlihat bersahaja. Selain digunakan untuk hiasan masjid, kaligrafi kuningan ini juga sangat cocok berada di dinding rumah anda.

Kaligrafi Lauhah (Tinta)
Kaligrafi lauha (tinta) adalah teknik menulis kaligrafi dengan khandam dan tinta yang dituliskan langsung pada kertas. Teknik ini berkembang pesat di Timur Tengah, dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Kaligrafi Mushaf (Al Quran)
Kaligrafi Mushaf yang dimaksud di sini adalah pembuatan kaligrafi Al Quran lengkap dengan bingkai hiasannya. Atau bisa disebut juga pembuatan Al Quran raksasa, karena ukurannya lebih besar dari Al Quran pada umumnya.

Kaligrafi Tembaga
Selain kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga juga bisa dijadikan alternatif penghias dinding ruangan anda. Dengan warna khas tembaga dapat menjadikan kesan klasik pada kaligrafi tembaga ini.

Kaligrafi Ukir Kayu
Bagi anda yang mempunyai kediaman dengan teknik arsitektur kayu, tentunya akan sangat cocok bila kaligrafi ukir kayu ini menempel di ruangan anda.

Kamis, 20 Agustus 2015

KABAR GEMBIRA & BAHAGIA

Assiry gombal mukiyo, 21 Agusutus 2015

Setelah melakukan pengumuman Reshujffle kabinet , Pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kala juga mengumumkan pemberian tunjangan atau semacam bantuan langsung tunai bagi WNI yang masih pengangguran. Hal ini adalah konsekuensi tanggung jawab moral Pemerintah Jokowi JK yang belum bisa memenuhi aspirasi rakyat dengan penyediaan lapangan pekerjaan yang seluas -luasnya bagi Rakyat Indonesia. Maka bantuan langsung tunai tersebut bisa diambil dengan menggunakan kartu yang baru-baru ini akan diterbitkan setelah kartu sehat dan kartu pintar yakni Kartu Sejahtera. Nominal bantuan tersebut diberikan sesuai dengan Ijazah terakhir sekolahnya, yaitu :
1. Ijazah SD = Rp. 950.5500,-
2. Ijazah SMP = Rp. 1.795.500,-
3. Ijazah SMA = Rp. 2.450.000,-
4. Ijazah S1 = Rp. 2.950.000,-

Rencananya pemberian Bantuan langsung tunai atau Tunjangan tersebut akan mulai diberikan serempak diseluruh indonesia pada bulan september 2016, dan berlaku setiap 3 bulan sekali. Bagi yang belum memilki kartu Indonesia sejahtera bisa menghubungi kantor Kelurahan setempat.

Tunjangan tersebut merupakan hasil kerjasama bilateral antara Pemerintahan Indonesia dengan Pemerintahan Jepang, dengan persyaratan sbb :
1. Foto copy Ijazah Pendidikan terakhir.
2. E KTP asli.
3. Kk asli.
4. Surat Keterangan Kesehatan.
5. Surat Keterangan Kelakuan Baik.
6. Surat Pengantar Kelurahan.
7. Surat nikah bagi yang sudah berkeluarga.

Sesuai komitmen dengan pemerintahan Jepang, sumbangan tersebut akan diserahkan dalam bentuk YEN, dengan persyaratan yang diajukan pemerintahan Jepang dan disepakati oleh Pemerintah indonesia yaitu :
A. YEN ono duite.
B. YEN Presiden ne Bapak Mu
C. YEN Wakil Presiden ne Mbok Mu.
D. YEN ing tawang ono lintang cah ayu
E. YEN kabeh wong wes podo edan ra katoan
F. YEN wes iso nyetak duit dewe -dewe.

0 komentar:

Posting Komentar