Assiry Art dalam Liputan

Kerajinan Kaligrafi

spesialis kerajinan kaligrafi dan lukisan kaligrafi.
Kami membuat kerajinan kaligrafi dari bahan bordir,
fiber, kanvas, kuningan, tembaga, kayu, dll.
Silahkan melihat hasil karya kami ,
suatu kebanggaan bila karya kami dapat menghiasi ruangan anda.

assirykerajinankaligrafi.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry , seorang seniman dari kota Kudus. Sudah banyak masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya. Sudah banyak pula rumah atau gedung yang berhias kerajinan kaligrafi hasil karyanya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jenis kerajinan kaligrafi yang kami tawarkan

Kaligrafi Bordir
Kaligrafi ini ditulis pada selembar kain bludru dengan menggunakan mesin bordir yang digerakkan oleh tangan-tangan terampil. Desain yang digunakan pun sesuai standar kaidah kaligrafi internasional, sehingga menghasilkan karya yang istimewa.

Kerajinan Kaligrafi Fiber
Kaligrafi dan atau kerajinan dari bahan fiber ini lebih menonjolkan unsur-unsur dimensi sehingga menjadikan hasil akhir yang ekslusif, dan tampak indah terpampang di dinding ruangan anda.

Kaligrafi Lukis Kanvas
Melukis adalah salah satu keahlian kami, di tangan kami perpaduan teknik lukisan yang tinggi dengan gaya kaligrafi yang berkaidah menghasilkan karya kaligrafi lukis yang tak perlu diragukan lagi.

Kaligrafi Kuningan
Kuningan dipilih menjadi bahan baku pembuatan kaligrafi ini, karena dengan warna khasnya, kaligrafi kuningan akan terlihat bersahaja. Selain digunakan untuk hiasan masjid, kaligrafi kuningan ini juga sangat cocok berada di dinding rumah anda.

Kaligrafi Lauhah (Tinta)
Kaligrafi lauha (tinta) adalah teknik menulis kaligrafi dengan khandam dan tinta yang dituliskan langsung pada kertas. Teknik ini berkembang pesat di Timur Tengah, dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Kaligrafi Mushaf (Al Quran)
Kaligrafi Mushaf yang dimaksud di sini adalah pembuatan kaligrafi Al Quran lengkap dengan bingkai hiasannya. Atau bisa disebut juga pembuatan Al Quran raksasa, karena ukurannya lebih besar dari Al Quran pada umumnya.

Kaligrafi Tembaga
Selain kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga juga bisa dijadikan alternatif penghias dinding ruangan anda. Dengan warna khas tembaga dapat menjadikan kesan klasik pada kaligrafi tembaga ini.

Kaligrafi Ukir Kayu
Bagi anda yang mempunyai kediaman dengan teknik arsitektur kayu, tentunya akan sangat cocok bila kaligrafi ukir kayu ini menempel di ruangan anda.

Kamis, 11 Juni 2015

BERAS PLASTIK

Assiry gombal mukiyo, 12 Juni 2015

 konohello05_202
Orang sekarang itu memang aneh , ada "beras plastik" saja hebohnya minta ampun . Padahal sudah lama orang kudus makan " sego kucing" di pinggir jalan ya ndak papa.

Orang semarang lebih ampuh "ganjel rel" malah dibuat camilan ..wow... apalagi orang Purwokerto..."Ndog gluduk" ya dimakan sampai terkentut-kentut.... arek -arek uroboyo malah banyak yang super nekat "rawon setan" ya disikat....

Orang solo hobby makan "bakso granat","bakso rudal" dimakan juga ndak papa..

Wong jogja malah makan "oseng mercon", nyatanya perutnya ndak njeblug...
Orang Demak lebih sinthing " konthol jaran" juga dimakan dengan rakusnya ndak takut cacingan mereka bikin sate ini kan geli, ya tapi bagi orang demak ndak ada masalah.

Temen -temen Santri PSKQ dari Palembang hobbynya makan kapal selem ya perutnya ndak kopyor.
Duluuu, jauh sebelum heboh beras plastik simbahku setiap pagi ngopi, kopinya dikasih gula pasir juga ndak ada konslet dengan perutnya.

Inilah kehebatan Indonesia, Kita harus selalu bersyukur diberikan apapun oleh Tuhan selalu yang lucu -lucu. dikasih Allah Pemimpin dan Presiden yang pinter humor. Pasti Allah tahu kalau kita sudah lama menderita bahkan akut.

Contoh satu saja humornya Presiden kita misalnya soal tanda tangan kontrak saja ndak tau isi perjanjiannya tiba -tiba ditandatangani, ya kalau Gus Dur mungkin ndak masalah kan dia buta. Lha ini bisa baca tapi ndak ngerti. Inilah yang patut kita syukuri sebagai bangsa yang tidak terlalu serius-serius amat untuk menjalani hidup ini.

Lebih lucu lagi, sekarang Justru yang melaporkan beras plastik malah dijadikan tersangka. Besok -besok anda kemalingan lapor Polisi, kmungkinan besar anda justru yang malah di penjara. Anak anda dicabuli tetangga. Anda lapor Polisi anda malah yang didenda. Pacarmu hilang anda lapor Polisi besok -besok ditemukan sudah dalam keadaan hamil. Gookilll..... pokoknya Indonesia ini adalah negeri " seribu humor ".

0 komentar:

Posting Komentar