Assiry Art dalam Liputan

Kerajinan Kaligrafi

spesialis kerajinan kaligrafi dan lukisan kaligrafi.
Kami membuat kerajinan kaligrafi dari bahan bordir,
fiber, kanvas, kuningan, tembaga, kayu, dll.
Silahkan melihat hasil karya kami ,
suatu kebanggaan bila karya kami dapat menghiasi ruangan anda.

assirykerajinankaligrafi.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry , seorang seniman dari kota Kudus. Sudah banyak masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya. Sudah banyak pula rumah atau gedung yang berhias kerajinan kaligrafi hasil karyanya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jenis kerajinan kaligrafi yang kami tawarkan

Kaligrafi Bordir
Kaligrafi ini ditulis pada selembar kain bludru dengan menggunakan mesin bordir yang digerakkan oleh tangan-tangan terampil. Desain yang digunakan pun sesuai standar kaidah kaligrafi internasional, sehingga menghasilkan karya yang istimewa.

Kerajinan Kaligrafi Fiber
Kaligrafi dan atau kerajinan dari bahan fiber ini lebih menonjolkan unsur-unsur dimensi sehingga menjadikan hasil akhir yang ekslusif, dan tampak indah terpampang di dinding ruangan anda.

Kaligrafi Lukis Kanvas
Melukis adalah salah satu keahlian kami, di tangan kami perpaduan teknik lukisan yang tinggi dengan gaya kaligrafi yang berkaidah menghasilkan karya kaligrafi lukis yang tak perlu diragukan lagi.

Kaligrafi Kuningan
Kuningan dipilih menjadi bahan baku pembuatan kaligrafi ini, karena dengan warna khasnya, kaligrafi kuningan akan terlihat bersahaja. Selain digunakan untuk hiasan masjid, kaligrafi kuningan ini juga sangat cocok berada di dinding rumah anda.

Kaligrafi Lauhah (Tinta)
Kaligrafi lauha (tinta) adalah teknik menulis kaligrafi dengan khandam dan tinta yang dituliskan langsung pada kertas. Teknik ini berkembang pesat di Timur Tengah, dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Kaligrafi Mushaf (Al Quran)
Kaligrafi Mushaf yang dimaksud di sini adalah pembuatan kaligrafi Al Quran lengkap dengan bingkai hiasannya. Atau bisa disebut juga pembuatan Al Quran raksasa, karena ukurannya lebih besar dari Al Quran pada umumnya.

Kaligrafi Tembaga
Selain kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga juga bisa dijadikan alternatif penghias dinding ruangan anda. Dengan warna khas tembaga dapat menjadikan kesan klasik pada kaligrafi tembaga ini.

Kaligrafi Ukir Kayu
Bagi anda yang mempunyai kediaman dengan teknik arsitektur kayu, tentunya akan sangat cocok bila kaligrafi ukir kayu ini menempel di ruangan anda.

Jumat, 06 Maret 2015

OH INDONESIA

Assiry gombal mukiyo, 06 Maret 2015

Separuh anak-anakmu miskin
Dan itu ratusan juta nyawa.....
Seperempat diantaranya setiap hari harus puasa karena nasi tidak tersedia di meja dan itu puluhan juta perut lapar tiap harinya....
Sepersepuluh anakmu tidak punya kerja demi sebungkus nasi mereka bisa jadi massa murka menghancurkan apa saja di depan mata dan itu jutaan mulut menganga.....
Sepertiga duit untuk membangun bangsa menguap di kantong anak-anakmu yang gila, berfoya-foya di atas tangis saudaranya dan itu ratusan trilyun rupiah setiap tahunnya.....
Anak-anakmu ingin cerai dari keluarga karena Indonesia lebih mirip kerajaan Jawa lengkap dengan raja dan hulubalang culasnya
Anak-anakmu suka membunuh saudaranya dianiaya dan dicabut haknya hanya karena beda warna kulit dan agama
Anak-anakmu yang pintar dan berkuasa yang seharusnya membimbing dan bijaksana rebutan duit di parlemen dan istana
Anak-anakmu yang bernama DPR mestinya menjadi tempat menampung keluh
Tapi justru mereka yang sering ribut, bikin gaduh dan membuat kami mengeluh
Anak -anakmu yang bernama kejujuran, keadilan dan penegakan hukum
Kini bagai tong sampah yang yang beracun saling menghukum
Padahal kau adalah pulau atlantis yang hilang itu
Negerimu subur makmur, tapi dikuasai asing anak-anakmu jadi kacung dinegeri seberang.
Budayamu adalah kebudayaan tertua bahkan mengalahkan mesir kuno
Indonesia....
Kapankah kiranya Anak-anakmu sejahtera dan penuh cinta
Indonesia....
Kau sudah cukup tua tapi sayang kau belum dewasa anak-anakmu tak kau didik dengan semestinya

0 komentar:

Posting Komentar