Assiry Art dalam Liputan

Kerajinan Kaligrafi

spesialis kerajinan kaligrafi dan lukisan kaligrafi.
Kami membuat kerajinan kaligrafi dari bahan bordir,
fiber, kanvas, kuningan, tembaga, kayu, dll.
Silahkan melihat hasil karya kami ,
suatu kebanggaan bila karya kami dapat menghiasi ruangan anda.

assirykerajinankaligrafi.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry , seorang seniman dari kota Kudus. Sudah banyak masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya. Sudah banyak pula rumah atau gedung yang berhias kerajinan kaligrafi hasil karyanya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jenis kerajinan kaligrafi yang kami tawarkan

Kaligrafi Bordir
Kaligrafi ini ditulis pada selembar kain bludru dengan menggunakan mesin bordir yang digerakkan oleh tangan-tangan terampil. Desain yang digunakan pun sesuai standar kaidah kaligrafi internasional, sehingga menghasilkan karya yang istimewa.

Kerajinan Kaligrafi Fiber
Kaligrafi dan atau kerajinan dari bahan fiber ini lebih menonjolkan unsur-unsur dimensi sehingga menjadikan hasil akhir yang ekslusif, dan tampak indah terpampang di dinding ruangan anda.

Kaligrafi Lukis Kanvas
Melukis adalah salah satu keahlian kami, di tangan kami perpaduan teknik lukisan yang tinggi dengan gaya kaligrafi yang berkaidah menghasilkan karya kaligrafi lukis yang tak perlu diragukan lagi.

Kaligrafi Kuningan
Kuningan dipilih menjadi bahan baku pembuatan kaligrafi ini, karena dengan warna khasnya, kaligrafi kuningan akan terlihat bersahaja. Selain digunakan untuk hiasan masjid, kaligrafi kuningan ini juga sangat cocok berada di dinding rumah anda.

Kaligrafi Lauhah (Tinta)
Kaligrafi lauha (tinta) adalah teknik menulis kaligrafi dengan khandam dan tinta yang dituliskan langsung pada kertas. Teknik ini berkembang pesat di Timur Tengah, dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Kaligrafi Mushaf (Al Quran)
Kaligrafi Mushaf yang dimaksud di sini adalah pembuatan kaligrafi Al Quran lengkap dengan bingkai hiasannya. Atau bisa disebut juga pembuatan Al Quran raksasa, karena ukurannya lebih besar dari Al Quran pada umumnya.

Kaligrafi Tembaga
Selain kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga juga bisa dijadikan alternatif penghias dinding ruangan anda. Dengan warna khas tembaga dapat menjadikan kesan klasik pada kaligrafi tembaga ini.

Kaligrafi Ukir Kayu
Bagi anda yang mempunyai kediaman dengan teknik arsitektur kayu, tentunya akan sangat cocok bila kaligrafi ukir kayu ini menempel di ruangan anda.

Jumat, 16 Januari 2015

URUSAN PRIBADI YANG JADI URUSAN NEGARA

Assiry gombal mukiyo, 14 Januari 2015

Kalau anda selingkuh, sering memakai bispak atau brondong, kemudian foto mesra anda beredar, dan sebagainya , itu masalah pribadi anda.

Kalau istrimu tiba -tiba fotonya yang lagi indehoy dengan pasangan PIL nya dan tiba -tiba tersebar kemana -mana itu juga msalah pribadinya. Meskipun saya yakin anda bisa melakukan tindakan konyol dengan membentur-benturkan kepalamu di dinding karena merasa jengkel dikhianati. 

Tentu hal itu hanya akan menambah sakitmu tidak hanya di hati melainkan tambah di kepalamu karena "mbenyonyo" dan berdarah -darah..


Menjadi masalah negara hanya jika brondong anda mau dijadikan Kapolri seperti Budhe Mega misalnya.
Menjadi preseden paling buruk jika anda membiayai bispak dengan uang negara seperti Ustaz Luthfi Hasan pentolan PKS sejahtera.

Kalau urusan selangkangan anda tidak ada pengaruhnya jika itu dilakukan dengan pasangan sah tentunya.
Lihat Selengkapnya pengaruhnya terhadap negara seperti kasus Bill Clinton yang indehoy dengan Monica Lewinsky atau Abraham Samad yang entah itu foto asli apa editan sedang "asoy geboy" dengan Elvira , maka itu hak asasi manusia anda sendiri.

Negara dan publik sejatinya tidak berhak menjatuhkan atau mengutik-utik posisi anda.Urusan pribadi dan urusan negara itu terpisah, jangan disatukan atau sengaja dikait-kaitkan, kalau memang tidak perlu. Kalau misalnya Jokowi selingkuh dengan Cita Citata, lalu dia menjadikan Cita Citata Menteri Agama atau Menteri Perana Wanita lah ini baru masalah besar bagi keberlangsungan negeri yang katanya menjunjung tinggi nilai -nilai etika dan moral.

0 komentar:

Posting Komentar