Assiry Art dalam Liputan

Kerajinan Kaligrafi

spesialis kerajinan kaligrafi dan lukisan kaligrafi.
Kami membuat kerajinan kaligrafi dari bahan bordir,
fiber, kanvas, kuningan, tembaga, kayu, dll.
Silahkan melihat hasil karya kami ,
suatu kebanggaan bila karya kami dapat menghiasi ruangan anda.

assirykerajinankaligrafi.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry , seorang seniman dari kota Kudus. Sudah banyak masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya. Sudah banyak pula rumah atau gedung yang berhias kerajinan kaligrafi hasil karyanya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jenis kerajinan kaligrafi yang kami tawarkan

Kaligrafi Bordir
Kaligrafi ini ditulis pada selembar kain bludru dengan menggunakan mesin bordir yang digerakkan oleh tangan-tangan terampil. Desain yang digunakan pun sesuai standar kaidah kaligrafi internasional, sehingga menghasilkan karya yang istimewa.

Kerajinan Kaligrafi Fiber
Kaligrafi dan atau kerajinan dari bahan fiber ini lebih menonjolkan unsur-unsur dimensi sehingga menjadikan hasil akhir yang ekslusif, dan tampak indah terpampang di dinding ruangan anda.

Kaligrafi Lukis Kanvas
Melukis adalah salah satu keahlian kami, di tangan kami perpaduan teknik lukisan yang tinggi dengan gaya kaligrafi yang berkaidah menghasilkan karya kaligrafi lukis yang tak perlu diragukan lagi.

Kaligrafi Kuningan
Kuningan dipilih menjadi bahan baku pembuatan kaligrafi ini, karena dengan warna khasnya, kaligrafi kuningan akan terlihat bersahaja. Selain digunakan untuk hiasan masjid, kaligrafi kuningan ini juga sangat cocok berada di dinding rumah anda.

Kaligrafi Lauhah (Tinta)
Kaligrafi lauha (tinta) adalah teknik menulis kaligrafi dengan khandam dan tinta yang dituliskan langsung pada kertas. Teknik ini berkembang pesat di Timur Tengah, dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Kaligrafi Mushaf (Al Quran)
Kaligrafi Mushaf yang dimaksud di sini adalah pembuatan kaligrafi Al Quran lengkap dengan bingkai hiasannya. Atau bisa disebut juga pembuatan Al Quran raksasa, karena ukurannya lebih besar dari Al Quran pada umumnya.

Kaligrafi Tembaga
Selain kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga juga bisa dijadikan alternatif penghias dinding ruangan anda. Dengan warna khas tembaga dapat menjadikan kesan klasik pada kaligrafi tembaga ini.

Kaligrafi Ukir Kayu
Bagi anda yang mempunyai kediaman dengan teknik arsitektur kayu, tentunya akan sangat cocok bila kaligrafi ukir kayu ini menempel di ruangan anda.

Sabtu, 11 Oktober 2014

Jodoh

Assiry gombal mukiyo, 27 September 2014

Tuhan menciptakan apapun atau siapapun itu ada jodohnya, berpasang 2an.
Jadi kalau anda berbuat baik jodohnya adalah berkah, jika engkau berbuat dzolim jodohnya sudah bisa dipastikan adalh adzab.

Jangan gampang melakukan keburukan karena akan menemui jodohnya entah cepat atau lambat.
Jika hari ini anda istiqomah dalam belajar dan menekuni profesimu tentu jodohnya adalah keberhasilan dalam cita 2mu.

Sebaliknya jika anda khusu' menipu, rajin korupsi, maling uang rakyat, maka jodohmu sudah pasti adalah penjara.

Tidak perlu anda protes kemudian melakukan semacam demo atau ada yang sampai membentur -benturkan kepalanya di jalan karena frustasi, karena ada tetanggamu yang pendek, hitam, dan maaf sedikit "nyrongos" tapi pasangannya cantik semlohay. Barangkali itulah jodohnya. bisa jadi karena" nyrongosnya" itu yang bikin si gadis tergila -gila.

Jangan merasa heran jika jantungmu remuk dan rusak sel syarafnya karena hobbymu" mendem"( mabuk).
Jangan juga menangis meraung 2, sampai gulung 2 karena ternyata" anumu" terkena raja singa( sipilis) atau kencing nanah, itulah jodoh terbaikmu karena rajin betul ke tempat pelacuran dan bahkan over dosis PSK ( pekerja seks komersial).

Jadi mari kita detail dalam setiap yang kita lakukan karena dia akan berjodoh.
Faman ya'mal mitsqaala dzarratin khairan yarahu, waman ya'mal mitsqaladzarratin syarran yarahu. Dalam istilah jawa terdapat analogi "ngunduh wohing pakarti", apapun yang engkau lakukan semua akan terlihat hasilnya.

Maka apabila menggunakan prinsip jodoh, maka yang harus kita pupuk adalah keyakinan bahwa semua perilaku baik maupun buruk kita akan dipertemukan jodohnya. Bisa saja jodohnya adalh kemudahan hidup, kebahagiaan, ketentraman hati, dan kesehatan yang berlimpah -limpah.

Ya Allah berikanlah bercangkir -cangkir keberkahan hidup bagi kami, bergelas -gelas kebahagiaan dan ketentraman hidup kami. Agar kami tetap berada pada jalan yang engkau cahayai dengan limpahan ridhoMu.
Amiiiiin........

0 komentar:

Posting Komentar