Assiry Art dalam Liputan

Kerajinan Kaligrafi

spesialis kerajinan kaligrafi dan lukisan kaligrafi.
Kami membuat kerajinan kaligrafi dari bahan bordir,
fiber, kanvas, kuningan, tembaga, kayu, dll.
Silahkan melihat hasil karya kami ,
suatu kebanggaan bila karya kami dapat menghiasi ruangan anda.

assirykerajinankaligrafi.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry , seorang seniman dari kota Kudus. Sudah banyak masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya. Sudah banyak pula rumah atau gedung yang berhias kerajinan kaligrafi hasil karyanya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jenis kerajinan kaligrafi yang kami tawarkan

Kaligrafi Bordir
Kaligrafi ini ditulis pada selembar kain bludru dengan menggunakan mesin bordir yang digerakkan oleh tangan-tangan terampil. Desain yang digunakan pun sesuai standar kaidah kaligrafi internasional, sehingga menghasilkan karya yang istimewa.

Kerajinan Kaligrafi Fiber
Kaligrafi dan atau kerajinan dari bahan fiber ini lebih menonjolkan unsur-unsur dimensi sehingga menjadikan hasil akhir yang ekslusif, dan tampak indah terpampang di dinding ruangan anda.

Kaligrafi Lukis Kanvas
Melukis adalah salah satu keahlian kami, di tangan kami perpaduan teknik lukisan yang tinggi dengan gaya kaligrafi yang berkaidah menghasilkan karya kaligrafi lukis yang tak perlu diragukan lagi.

Kaligrafi Kuningan
Kuningan dipilih menjadi bahan baku pembuatan kaligrafi ini, karena dengan warna khasnya, kaligrafi kuningan akan terlihat bersahaja. Selain digunakan untuk hiasan masjid, kaligrafi kuningan ini juga sangat cocok berada di dinding rumah anda.

Kaligrafi Lauhah (Tinta)
Kaligrafi lauha (tinta) adalah teknik menulis kaligrafi dengan khandam dan tinta yang dituliskan langsung pada kertas. Teknik ini berkembang pesat di Timur Tengah, dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Kaligrafi Mushaf (Al Quran)
Kaligrafi Mushaf yang dimaksud di sini adalah pembuatan kaligrafi Al Quran lengkap dengan bingkai hiasannya. Atau bisa disebut juga pembuatan Al Quran raksasa, karena ukurannya lebih besar dari Al Quran pada umumnya.

Kaligrafi Tembaga
Selain kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga juga bisa dijadikan alternatif penghias dinding ruangan anda. Dengan warna khas tembaga dapat menjadikan kesan klasik pada kaligrafi tembaga ini.

Kaligrafi Ukir Kayu
Bagi anda yang mempunyai kediaman dengan teknik arsitektur kayu, tentunya akan sangat cocok bila kaligrafi ukir kayu ini menempel di ruangan anda.

Sabtu, 11 Oktober 2014

Renungan



Assiry gombal mukiyo, 22 Juni 2014

Semgaa Tuhan selalu ada dihati temen 2 sekalian, dihati kita semuanya... Yang selalu mnjadikn apapun buat kita lbih baik. Meskipun Tuhan melakukan jutaan cara dengan berubh 2 bentuk mnjadi sehat dan sakitmu,mnjadi duka dan laramu menjelma menjadi keluh dan bahagiamu. Inilah letak "UAS Tuhan" yang disodorkan bagi perjalanan hidup kita. Apakah dengan begitu kita tetap taat padaNya atau sebaliknya.
Jika Tuhan menimpakan persoalan hidup yang sangat njelimet (rumit), sesungguhnya itu bukan beban atau derita melainkan energi positif yang Tuhan sengaja berikan sebagai tiket masuk kedalam bagian kelompok orang 2 yang istiqomah (ihdina asshiratha al mustaqiim).

Akan lebih arif jika kita tidak meminta untuk dicabut persoalan itu atau diangkat segala beban yang mendera apalagi melakukan semacam ritual tolak balak. 

Secara substansi apapun yang diberikan Tuhan itu baik meskipun kadang yang kita lihat itu berwujud tai.Bukan wujudnya yang harus kita sepakati tapi essensi kenapa Tuhan memberikan tai kepada kita, itu yang mestinya kita pelajari.

Mintalah kepadaNya agar pundak jiwa kita dikuatkan untuk menahan segala derita dan persoalan itu. Mintalah kepadaNya agar tubuh hati kita lebih ikhlas dan ridho atas segala yang diberikannya, apapun itu bentuknya.

Karena bersama kesulitan selalu ada kemudahan-kemudahan yang mengiringinya.
Dibalik kesengsaraan, ataupun sakit kronis yang bertahun -tahun menderamu itu misalnya, Tuhan telah mempersiapkan dirimu sebuah kedudukan dan maqam kemuliaan yang tak terkira .
Sesungguhnya Dia ingin agar engkauu lbh baik dari sebelumnya, agar engkau makin kuat, makin tegar dan makin terbiasa dengan duka dan lara.

Masihkah kita berani mengatakan meskipun dalam relung hati terdalam, bahwa kita menderita, kita sengsara, kita diposisi tidak diuntungkan ini dan itu. Padahal setiap sesuatu yang kita nilai sebagai derita dan sengsara adalah bagian dari transformasi dan proses metamorfosis anda ketika masih seekor ulat untuk dijadikan olehNya kupu -kupu yang jelita.

0 komentar:

Posting Komentar