Assiry Art dalam Liputan

Kerajinan Kaligrafi

spesialis kerajinan kaligrafi dan lukisan kaligrafi.
Kami membuat kerajinan kaligrafi dari bahan bordir,
fiber, kanvas, kuningan, tembaga, kayu, dll.
Silahkan melihat hasil karya kami ,
suatu kebanggaan bila karya kami dapat menghiasi ruangan anda.

assirykerajinankaligrafi.comadalah buah karya dari Muhammad Assiry , seorang seniman dari kota Kudus. Sudah banyak masjid/musholla, gedung, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya. Sudah banyak pula rumah atau gedung yang berhias kerajinan kaligrafi hasil karyanya.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik, serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jenis kerajinan kaligrafi yang kami tawarkan

Kaligrafi Bordir
Kaligrafi ini ditulis pada selembar kain bludru dengan menggunakan mesin bordir yang digerakkan oleh tangan-tangan terampil. Desain yang digunakan pun sesuai standar kaidah kaligrafi internasional, sehingga menghasilkan karya yang istimewa.

Kerajinan Kaligrafi Fiber
Kaligrafi dan atau kerajinan dari bahan fiber ini lebih menonjolkan unsur-unsur dimensi sehingga menjadikan hasil akhir yang ekslusif, dan tampak indah terpampang di dinding ruangan anda.

Kaligrafi Lukis Kanvas
Melukis adalah salah satu keahlian kami, di tangan kami perpaduan teknik lukisan yang tinggi dengan gaya kaligrafi yang berkaidah menghasilkan karya kaligrafi lukis yang tak perlu diragukan lagi.

Kaligrafi Kuningan
Kuningan dipilih menjadi bahan baku pembuatan kaligrafi ini, karena dengan warna khasnya, kaligrafi kuningan akan terlihat bersahaja. Selain digunakan untuk hiasan masjid, kaligrafi kuningan ini juga sangat cocok berada di dinding rumah anda.

Kaligrafi Lauhah (Tinta)
Kaligrafi lauha (tinta) adalah teknik menulis kaligrafi dengan khandam dan tinta yang dituliskan langsung pada kertas. Teknik ini berkembang pesat di Timur Tengah, dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

Kaligrafi Mushaf (Al Quran)
Kaligrafi Mushaf yang dimaksud di sini adalah pembuatan kaligrafi Al Quran lengkap dengan bingkai hiasannya. Atau bisa disebut juga pembuatan Al Quran raksasa, karena ukurannya lebih besar dari Al Quran pada umumnya.

Kaligrafi Tembaga
Selain kaligrafi kuningan, kaligrafi tembaga juga bisa dijadikan alternatif penghias dinding ruangan anda. Dengan warna khas tembaga dapat menjadikan kesan klasik pada kaligrafi tembaga ini.

Kaligrafi Ukir Kayu
Bagi anda yang mempunyai kediaman dengan teknik arsitektur kayu, tentunya akan sangat cocok bila kaligrafi ukir kayu ini menempel di ruangan anda.

Minggu, 12 Oktober 2014

Ada


Assiry gombal mukiyo,2013

  • Ada jutaan orang yang berjuang memerangi lapar dan kemiskinan,membanting seluruh tulang dan memeras keringatnya sampai kering hanya untuk bertahan hidup.Tapi ada juga sekian banyak orang yang sanggup mengahmbur-hamburkan uangnya beberapa jam saja hanya sekedar MBOKING PK ditempat karaoke sampai ratusan juta, begitu ringan tak terasa.
  • Para janda tua, kakek -kakek renta, anak -anak yang terlantar dan terbuang yang tak tau kemana lagi bisa merasakan manisnya hidup,tapi jutaan orang sanggup hidup dan menari -nari diatas luka dan nganga bagi ketiadaan mereka .
    Haji berkali -kali layaknya jalan -jalan kekampung sendiri
    .
  • Membangun masjid dengan segala kemewahan dengan berhutang dan mengemis dijalanan sudah sedemikian maraknya,para pekerjanya dipompa-pompa tenaganya tapi gajinya dikerdilkan. Masjid bukan lagi sebuah tempat untuk berkasih mesra kepada Sang Pencipta, tapi lebih kepada mencari jabatandan prestisius, mengeruk keuntungan dari kotak amal dan sumbangan.Ruh masjid tertikam-tikam,mati dari nilai -nilai luhur kemanusiaan.Sedangkan dipelosok -pelosok desa yang kumuh,ditepian kali dan trotoar sempit,jutaan orang mumet berjuang atas sepetak tanah dari gubug kecilnya yang tergusur. 
  •  Disaat para gadis yang terpaksa melacur karena trafiking(korban penjualan manusia) meronta -ronta,ingin merdeka dari penyekapan dan ketidakberdayaan bahkan mereka harus meregang nyawanya mempertaruhkan kesuciannya, tapi di gedung -gedung megah pemerintahan, ada jutaan pejabat beramai-ramai melacurkan diri,menggasak virginitas hak -hak rakyat kecil.


Kata-kataku mandeg tak lagi mampu berjalan.Aku malu bahkan untuk bersuara ...suaraku sedemikian paraunya, memekik telinga pun tak terasa hasilnya.Aku malu hidup di sekelilingku bertaburan ketidak berdayaan,keterbelakangan dari sendi dan bidang apapun. Imajiku membentur dinding -dinding keangkuhan penguasa.Aku sempoyongan menahan isak darah dari tangisanku yang remuk redam.

0 komentar:

Posting Komentar